Wednesday, May 9, 2018

VIRAL ! Rusuh Mako Brimob, Gereja St Thomas Batal Gelar Misa.

Share it Please
Rusuh Mako Brimob, Gereja St Thomas Batal Gelar Misa

PIANOPOKER, Jakarta, -- Gereja Katolik St Thomas yang berlokasi di dekat Mako Brimob, Depok batal menggelar misa yang sedianya dilakukan pada hari Kenaikan Isa Almasih, Kamis (10/5).

Perayaan dibatalkan lantaran situasi keamanan di sekitar Mako Brimob belum kondusif hingga saat ini. GAME BANDARQ

"Situasinya tidak memungkinkan. Kayanya agak sulit untuk misa besok," ucap pengurus Gereja St Thomas, Taru kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Rabu (9/5).


Taru mengatakan biasanya misa dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB, 18.00 WIB, dan 20.00 WIB. Namun, itu tidak akan dilaksanakan pada perayaan Kenaikan Isa Almasih pada tahun ini di Gereja St Thomas.

"Aksesnya juga susah kan kesini karena ditutup," katanya.

BACA JUGA : ( TERUNGKAP ! Lucinta Luna HAMIL dan lakukan maternity shoot. )

Dia mengimbau kepada masyarakat yang biasa beribadah di Gereja St Thomas untuk misa di gereja lain.

"Umat Katolik yang biasa di St Thomas sebaiknya ke gereja lain. Kita doakan juga semoga keadaan di mako brimob segera selesai," ujarnya.

Kerusuhan terjadi antara tahanan teroris dengan petugas di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada selasa malam (8/5). Akibat insiden tersebut, lima anggota polisi dan satu tahanan teroris meninggal dunia.

BACA JUGA : ( Ampuni TKI, Majikan Asal Saudi Diundang Tamasya ke Indonesia )

Kepolisian mengklaim insiden terjadi lantaran masalah yang sepele, yakni salah paham saat pemberian makanan kepada tahanan teroris. Sejauh ini, tahanan teroris masih menyandera satu anggota kepolisian. Tahanan teroris tersebut juga masih memegang senjata api yang dirampas dari 5 anggota polisi yang tewas. GAME BANDARQ

Kepolisian terus melakukan negosiasi dengan tahanan teroris yang menyamdera anggotanya. Hingga pukul 21.38 WIB, negosiasi masih berlangsung.

BUTUH DANA JUTAAN RUPIAH ? KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment

Followers

Blogroll

Follow The Author