Tuesday, May 8, 2018

TERUNGKAP ! Lucinta Luna HAMIL dan lakukan maternity shoot.

Share it Please


















PIANOPOKER, Penyanyi dangdut pendatang baru, Lucinta Luna memang dikabarkan tengah hamil. Kini kandungannya pun telah memasuki usia 2 bulan 15 hari. Meski banyak yang meragukan kehamilannya tersebut, sampai pada akhirnya ia pun melakukan maternity photoshoot. GAME BANDARQ


Photoshoot pun dilakukan oleh Mario Ardi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mario Photographie. Seorang fotografer kawakan langganan para artis. Meski begitu Mario pun tak banyak berkomentar mengenai apa yang sedang terjadi pada Lucinta Luna.
"Jadi dia pas datang perutnya agak besar sih dan enggak diedit karena itu kan video dari hp. Kalau foto bisa diedit. Kalau video susah dieditnya. Cuma beberapa kali dia bilang perutnya sakit pas lagi ngobrol dan bercandaan. Cuma aku enggak terlalu tanya-tanya tentang perutnya," ucap Mario Ardi saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WhatsApp, Selasa (8/5) malam. GAME POKER

"Aku enggak tanya sih soalnya aku enggak kepo. Aku malah enggak ngeh dia bilang kandungan haha, aku ngehnya dia bilang sakit perut. Terus dia ke WC lama," lanjutnya.

Hal ini dikarenakan dirinya juga baru pertama kali kenal dengan Lucinta Luna. Maka dari itu, Mario pun tak bertanya lebih jauh karena takut akan menyinggung. Sebenarnya photoshoot ini telah direncanakan lama, namun baru bisa dilakukan menunggu Mario pulang dari berlibur


Dalam photoshoot tersebut, Lucinta Luna juga mengajak Dilan sang kekasih untuk berfoto bersama. Hal ini memang telah dikonfirmasi sebelumnya. Mario pun merasa tidak keberatan

"Cinta bilang mau bawa pasangannya. Prewed apa enggak aku enggak tahu, haha, enggak tanya detail. Cuma dia bilang pas foto mau bawa pasangannya boleh apa enggak. Aku bilang enggak apa-apa," ucap pria kelahiran .. ini.


Sosok Dilan sekarang ini masih saja menjadi misteri. Lucinta Luna seakan masih merahasiakan sosok Dilan. Meski begitu begitu foto-foto tersebut rilis, sosok Dilan akan terungkap. Mario pun mengatakan jika foto tersebut akan segera dirilis di minggu-minggu ini.


Mario pun merasa tidak masalah jika foto-fotonya nanti akan dibully. Baginya foto apapun bisa dibully, tak hanya foto Lucinta Luna. karena setiap manusia akan suka mencari kesalahan orang lain.
Baru bertemu dan kenalan dengan Lucinta Luna. Mario Ardi pun memberikan kesan pertamanya. Lucinta Luna merupakan sosok yang baik. Bahkan Lucinta Luna sempat menangis karena dirinya yang sering dibully. Melihat hal itu, Mario pun memberikan supportnya.

BBM : DCB59F18
WA : +855968238303
LINE : piano.poker
IG : pianopoker99

BUTUH DANA JUTAAN RUPIAH ? KLIK DI SINI

1 comment:

Followers

Blogroll

Follow The Author