Friday, May 25, 2018

Pengakuan Jet Li Usai Viral Foto Kondisinya Memprihatikan.

Share it Please
(Foto: World Of Buzz)
PIANOPOKER - Artis senior Hong Kong, Jet Li, membuat penggemarnya merasa khawatir. Penampilannya ketika berkunjung ke Tibet beberapa pekan lalu jauh berbeda dari biasanya.
Dalam sebuah foto, Jet Li tampak tidak segar. Terlihat jauh lebih tua dan fisiknya lemah. 
Seorang penggemar dari Filipina mengaku prihatin dengan penampilan aktor berusia 55 tahun itu. Dia khawatir jika kesehatan Jet Li menurun.
"Dia hampir tidak dikenali karena mengalami masalah kesehatan, termasuk hipertiroidisme dan cedera tulang belakang," cuit @PJ_Palits di Twitter.
Netizen lain, J-Mac, menuliskan perasaan sedih saat melihat kondisi fisik Jet Li yang lemah.
"Sedih melihat Jet Li terlihat sangat lemah. Dia adalah aktor laga favoritku. Berdoa semoga cepat sembuh," tulis J-Mac di @Nightbreed1984.
Belakangan Li menepis kekhawatiran netizen. Dia mengabarkan kondisi kesehatannya yang baik-baik saja di akun Facebooknya. 
“Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar saya yang menyatakan keprihatinan tentang kesehatan saya. Saya baik-baik saja dan merasa hebat! Saya ingin berbagi dengan Anda semua soal beberapa proyek yang saya kerjakan dalam waktu dekat. Untuk saat ini, terima kasih atas semua perhatian Anda!" tulis Li. GAME BANDARQ
Manajer Li saat ini, Steve Chasman, mengatakan kepada USA Today kondisi kliennya baik-baik saja. Ini untuk meyakinkan penggemar sang bintang di Amerika Serikat.
"Kami menghargai perhatian Anda semua. Tapi Jet benar-benar dalam keadaan baik. Tidak ada masalah. Tidak ada penyakit yang mengancam jiwa. Dia dalam kondisi sangat baik," kata Chasman.
Chasman lalu menjelaskan mengapa para penggemar khawatir begitu melihat foto kunjungan Jet Li ke Tibet.
"Karena foto itu, orang-orang membuat penafsiran sendiri-sendiri. Jika Anda mengambil gambar menggunakan sudut dan waktu yang salah, maka saya bisa terlihat lemah juga," jelas Chasman.

BUTUH DANA JUTAAN RUPIAH ? KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment

Followers

Blogroll

Follow The Author